Mondrian Hotel Pertama di Timur Tengah

Kolase Mozaik yang menghiasi langit-langit Mondrian Doha Hotel. Mondrian Doha Hotel 1 Mondrian Doha Hotel 2 Mondrian Doha Hotel
Kolase mozaik yang menghiasi langit-langit Mondrian Doha Hotel.

Bosan dengan model konvensional, sebuah hotel di Doha, merilis properti cantik berdesain super mewah yang bersemayam di kawasan ramai, West Bay Lagoon pada Oktober silam. Mondrian Doha Hotel menawarkan keindahan interior yang sulit ditandingi, mulai dari mozaik rumit pada dinding dan langit-langit, pilar berpayung putih, tangga raksasa di tengah lobi, serta lampu gantung berbagai bentuk dan ukuran.

Hotel pertama milik Grup SBE Entertainment di wilayah Timur Tengah tersebut menggandeng desainer Marcel Wanders dan firma South West Architecture. Memayungi 270 kamar yang terbagi dalam lima kategori termasuk penthouse suite, studio suites, one and two bedroom suites, serta standard room.

Tak main-main, jaringan hotel asal Amerika Serikat ini juga menyajikan sejumlah fasilitas eksklusif, salah satunya adalah ESPA Spa terbesar di dunia—nyaris seluas 2.000 meter persegi dan juga tempat pemandian khas Turki. Selain itu, tersedia juga rooftop pool, pusat kebugaran 24 jam, kelab malam dan SKYBAR. Untuk urusan perut, tujuh restoran siap memanjakan lidah para tamu. Kamar standar dibanderol mulai dari Rp3.600.000++ per malam.

Informasi selengkapnya, kunjungi Mondrian Doha Hotel.

Comments