InterContinental Hotel Group Buka 3 Bar Baru

bar baru vietnamPilar bar Ink 360 Intercontinental Phu Quoc Long Beach Resort Vietnam yang dirancang menyerupai lengan gurita.

Pada Oktober 2018, InterContinental Hotel Group resmi membuka tiga bar terbaru di propertinya yang terletak di destinasi populer Asia Pasifik, yakni Ink 360 di Intercontinental Phu Quoc Long Beach Resort Vietnam; Sugarsand di Hotel Indigo Bali; dan Vana Nava Sky di Holiday Inn Vana Nava Hua Hin, Thailand. Ketiga hotel bar tersebut memiliki desain impresif dengan keunikannya masing-masing.

Intercontinental Phu Quoc Long Beach yang bersemayam di rooftop Sky Tower memiliki desain futuristik. Pilar bar dirancang menyerupai lengan gurita yang seolah menopang bangunan dari berbagai sisinya. Selain itu, terdapat juga beberapa patung gurita logam berukuran lebih kecil yang digantung di langit-langit untuk memberikan efek dramatis. Interiornya didesain oleh Ashley Sutton yang juga pernah merancang bar Maggie Choo’s di Bangkok dan Ophelia di Hong Kong. Di sini, tamu dapat mencicipi beragam koktail racikan mixologist asal Italia, Giuseppe Carneli.

bar baru bali
Menikmati beragam koktail lezat sambil bersantai di Sugarsand Hotel Indigo Bali.

Bagi penikmat beach club, bisa datang ke Sugarsand di Hotel Indigo Bali. Bar dua lantai berbentuk kapal tradisional jukung ini tampil lebih menarik dengan beragam ornamen khas Jepang. Cicipi racikan aneka koktail dari sake dan shochu, serta hidangan laut segar.

Baca juga: 5 Restoran Bertema Film Paling SeruInovasi Koktail Asli Indonesia

bar baru thailand
Menikmati lanskap menawan teluk Thailand dari ketinggian di Vana Nava Sky, Holiday Inn Vana Nava Hua Hin.

Sedangkan untuk Vana Nava Sky yang terletak di lantai 27 Holiday Inn Vana Nava Hua Hin ini menawarkan lanskap menawan teluk Thailand dari ketinggian 110 meter di atas permukaan laut. Di sini, terdapat lebih dari 20 signature koktail milik mixologist selebriti, Joseph Boroski.

Selain bar, jaringan hotel asal Inggris ini juga dijadwalkan bakal membuka empat hotel baru di seluruh Asia Tenggara, salah satunya adalah Intercontinental Jakarta Pondok Indah, dan Hotel Indigo Phuket Patong akhir tahun ini.

Informasi selengkapnya, kunjungi InterContinental Hotel Group.

Comments