ICAD Hadir Kembali di Kemang

Instalasi seni berbentuk penyanyi dangdut legendaris Indonesia, Rhoma Irama.

Ajang Indonesia Contemporary Art & Design atau lebih dikenal dengan ICAD sudah menjadi salah satu ajang seni paling ditunggu di Jakarta. Digagas oleh firma desain Artura bersama Hotel grandkemang, pameran ini memamerkan karya seni kontemporer kreasi sejumlah orang-orang dengan talenta hebat di Indonesia. Tak hanya seniman, ICAD juga mewadahi perancang interior, desainer grafis, videographer, dan masih banyak lagi. Inilah yang membedakan ICAD dengan pameran seni lainnya.

Memasuki tahun keempat, kali ini ICAD mengusung tema “Restart” dengan tujuan memberikan semangat baru pada dunia seni di Indonesia. Sebanyak 45 seniman lintas generasi dan latar belakang memberikan karyanya untuk dipamerkan di beberapa area Hotel grandkemang mulai dari lobi hingga area restoran.

Upacara pembukaan digelar pada 30 Agustus 2013 silam dengan menampilkan pertunjukan tari, fesyen, dan musik. Hadir pula dalam kesempatan itu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Marie Elka Pangestu. Pameran ini berlangsung mulai 30 Agustus hingga 27 September 2013 dan terbuka untuk umum.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi arturaicad.com atau laman Facebook ICAD.

Comments