Grup Accor akhirnya resmi membuka dua properti terbarunya di Bandung. Berada bersebelahan, Pullman Bandung Grand Central dan Ibis Styles Bandung Grand Central menjadi kompleks hotel multi merek pertama di jalan Diponegoro Bandung. Lokasinya diapit tempat-tempat wisata, kantor, dan pusat perbelanjaan.

Interior kamar Pullman Bandung Grand Central.

Pullman Bandung Grand Central menaungi 279 kamar dan suite yang dilengkapi dengan TV dan WiFi berkecepatan tinggi. Pesona khas jawa Barat terselip di setiap sudut, mulai dari area lobi hingga dinding ballroom yang terinspirasi dari harmoni tarian tradisional khas Jawa Barat, yakni tari merak.

Untuk urusan perut, hotel ini menyediakan aneka kuliner nusantara dan internasional di Sadrasa Kitchen & Bar, satau menikmati aneka camilan dan kopi di T-BOX Lounge. Untuk tamu bisnis, Pullman Bandung Grand Central memiliki dua ballroom tanpa pillar dan 19 ruang serbaguna yang berkapasitas 2.000 tamu.

Interior kamar ibis Styles Bandung Grand Central.

Sedangkan Ibis Styles Bandung Grand Central menyediakan 240 kamar yang menghadap langsung ke Gedung Sate. Kamarnya didominasi nuansa cerah Sweet Bed by Ibis Styles, Bean Bag yang unik hingga boneka monyet di setiap kamar. Untuk sajian kuliner, sTREATs menawarkan hidangan kontemporer, hingga jajanan kaki lima khas Bandung.

Informasi selengkapnya, kunjungi Pullman Bandung Grand Central dan ibis Styles Bandung Grand Central.