Hotel Tertinggi di Indonesia

  • Gedung Gama Tower yang memiliki tinggi 288 meter.

    Gedung Gama Tower yang memiliki tinggi 288 meter.

  • Kamar mandi mewah di kamar.

    Kamar mandi mewah di kamar.

  • Kamar di The Westin Jakarta dengan pemandangan kota.

    Kamar di The Westin Jakarta dengan pemandangan kota.

Click image to view full size

Grup Starwood akan memecahkan rekor nasional Indonesia. Pada 26 Agustus 2016, jaringan hotel terbesar di dunia tersebut akan membuka hotel tertinggi di Indonesia, The Westin Jakarta. Bercokol di gedung Gama Tower dengan ketinggian 288,6 meter, Westin Jakarta menempati lantai 50 hingga 69 bangunan tersebut serta menaungi 272 kamar dan suite. Seluruh kamarnya mengusung desain simpel dan elegan dengan warka krem yang lembut. Guna menghadirkan kenyamanan bagi tamu, beragam amenity mumpuni disematkan di dalamnya, sebut saja matras Heavenly Bed khas Westin, televisi 55 inci, iPod dock, mesin peracik teh, hingga kotak penyimpanan.

The Westin Jakarta juga mengusung lima gerai F&B dengan pilihan menu yang beragam. Seperti restoran Seasonal Tastes yang menghidangkan menu internasional serta restoran Henshin yang menawarkan menu khas Peru dan Jepang. Uniknya, Henshin yang bersemayam di lantai 67 ini juga akan menjadi restoran dan bar tertinggi di Indonesia.

Selayaknya hotel kelas bisnis, penginapan bintang lima ini juga menawarkan ruang rapat dan ballroom. Ballroom seluas 1.200 meter persegi tersebut sanggup menampung hingga 1.100 delegasi. Fasilitas penunjang lainnya di hotel ini mencakup kolam renang, pusat kebugaran, dan spa.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Westin Jakarta.



Comments

Related Posts

3832 Views

Book your hotel

Book your flight