Hotel Mewah Milik Pangeran Charles

granarys 2 granarys granarys 1
Interior salah satu kamar yang didesain mirip kamar-kamar kerajaan. (Foto: John Baikie/The Granary Lodge at Castle of Mey)

Kehidupan keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk diikuti. Setelah kabar bahagia pernikahan Putri Eugenie hingga lahirnya putra pertama dari Megan Markle dan Pangeran Harry, kini kabar baik datang dari Pangeran Charles. Sang Pangeran Wales akhirnya resmi terjun ke bisnis hotel dengan membuka penginapan pertamanya di Skotlandia.

Bakal beroperasi mulai 15 Mei 2019, Granary Lodge Bed & Breakfast yang bersemayam di Castle of Mey ini menaungi 10 kamar tidur yang memancarkan keanggunan dalam sentuhan tradisional. Ditata dengan gaya Victoria dalam palet warna pastel dan perabotan kayu untuk meninggalkan kesan mendalam, seluruh kamar juga dirancang agar para tamu dapat menikmati pemandangan Pentland Firth hingga Kepulauan Orkney sepuasnya melalui jendela besar. Selain itu, mereka juga memiliki dua suite yang dilengkapi dengan lounge privat.

Fasilitas lainnya mencakup bar yang menyajikan berbagai varian minuman, drawing room, dan taman seluas 8.000 meter persegi. Aktivitas menarik yang ditawarkan sekitar Castle of Mey adalah berjalan-jalan di sekitar The Flow Country hingga bird-watching di St John’s Pool.

Baca juga: Skotlandia di Simpang Jalan

Nantinya, tamu dapat menginap dan mencicipi kehidupan bak keluarga kerajaan selama berada di kastel yang dulunya merupakan salah satu tempat favorit Ibu Suri Elizabeth ini. Semalam di Granary Lodge Bed & Breakfast dibanderol mulai dari Rp3.000.000.

Informasi selengkapnya, kunjungi Granary Lodge Bed & Breakfast.

Comments