Emirates Tambah Kapasitas Bagasi

Layanan bagasi tambahan bagi penumpang yang berbelanja di acara Dubai Shopping Festival.

Ketika beberapa maskapai Indonesia menerapkan bagasi berbayar, lain halnya dengan Emirates. Maskapai asal Dubai ini justru memberikan layanan bagasi tambahan bagi penumpang yang berbelanja di acara Dubai Shopping Festival.

Festival belanja terbesar di Dubai yang berlangsung pada 26 Desember 2018 hingga 2 Februari 2019 ini merupakan momen ideal untuk menikmati aneka potongan harga lebih dari 700 merek di 3.200 gerai di seluruh kota. Selain berbelanja, pengunjung juga bisa menyaksikan pentas kembang api dan menonton konser musik.

Baca juga: 9 Agenda Belanja 2019Emirates Hijrah ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Dengan layanan bagasi tambahan ini, penumpang tidak perlu khawatir bakal mengeluarkan biaya besar untuk membayar kelebihan bagasi saat pulang. Penumpang Emirates yang memesan tiket kelas ekonomi pp menuju Dubai dari beberapa destinasi yakni Kanada, Amerika Utara, Amerika Tengah, Amerika Selatan, dan Afrika dapat membawa satu koper tambahan. Sedangkan penumpang dengan destinasi lainnya bisa menikmati layanan tambahan bagasi 10 kilogram. Penawaran ini berlaku untuk periode penerbangan hingga 4 Februari 2019.

Ahmed Al Khaja, selaku CEO Dubai Festivals and Retail Establishment mengatakan bahwa Dubai Shopping Festival merupakan salah satu acara paling populer di dunia, dan berhasil menarik jutaan wisatawan dari seluruh dunia. Dan dengan adanya layanan bagasi tambahan dari Emirates tersebut diharapkan dapat memberi lebih banyak alasan bagi pengunjung untuk berbelanja dan memanfaatkan penawaran ini sebaik mungkin.

Informasi selengkapnya, kunjungi www.emirates.com.

Tags : Emirates
Comments