easyJet Sambut Armada A320 Baru

Pesawat easyJet A320neo.
Pesawat easyJet A320neo.

  • Sirip pesawat A320 baru lebih panjang demi alasan aerodinamika.

    Sirip pesawat A320 baru lebih panjang demi alasan aerodinamika.

  • Pesawat easyJet A320neo.

    Pesawat easyJet A320neo.

Click image to view full size

Sebagai maskapai bujet, efisiensi biaya selalu menjadi pertimbangan utama easyJet dalam operasionalnya. Untuk memangkas biaya operasional, maskapai lokal Inggris tersebut menyambut kehadiran armada Airbus A320 baru (A320neo dan A320ceo).

Pesawat baru tersebut memiliki bodi aerodinamik dengan sirip desain mutakhir untuk memaksimalkan penghematan bahan bakar. Selain itu, kursinya juga mengadaptasi desain baru yang berbobot ringan. Ukuran kursinya pun mengalami perubahan. Kursi baru tersebut buah karya perusahaan perancang kursi terkenal Recaro dengan desain ergonomik dan dilengkapi sandaran tangan lebih ramping agar ruang duduk lebih lapang. Bangku tersebut diklaim 26 persen lebih ringan dibandingkan dengan yang digunakan saat ini.

Armada baru ini dijadwalkan akan mengangkut penumpang ke Pulau Rhodes dan Paphos di Yunani serta kota Sharm el Sheikh di Mesir pekan ini. Diharapkan hadirnya armada baru tersebut bisa memperbaiki nama easyJet yang sedikit tercoreng ketika pesawatnya nyaris celaka di Bandara Malpensa, Milan baru-baru ini.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi easyjet.com

Share this Article


Comments

Related Posts

1864 Views

Book your hotel

Book your flight