Debut Wyndham di Palembang

Interior Junior Suite.

Meningkatnya permintaan akan kebutuhan akomodasi terbaik—terutama menjelang pergelaran Asian Games pada Agustus mendatang, bulan ini, Wyndham Hotel Group resmi membuka properti pertamanya di Palembang. Berlokasi di jantung kota dan berdekatan dengan sentral bisnis serta area ritel OPI Mall, Wyndham Opi Hotel Palembang diharapkan mampu menjadi pintu gerbang wisatawan untuk mengeksplor pusat komersial dan beragam destinasi andalan kota, seperti Jembatan Ampera, Stadion Jakabaring, Mesjid Cheng Ho Mosque, dan Palembang Bird Park.

Interior Deluxe Room.

Memiliki 257 kamar dengan luas mulai dari 25 meter persegi hingga 125 meter persegi. Masing-masing kamarnya mengusung desain modern dengan sentuhan warna hangat. Guna menghindari kesan monoton, tiap kamar dipermanis dengan dekorasi kain songket lokal untuk mewujudkan ciri khas Palembang. Fasilitas penunjangnya antara lain restoran utama dan lounge, koneksi WiFi gratis, kolam renang, pusat kebugaran lengkap dengan spa.

Tawaran yang juga menarik ialah wadah kongko trendi Executive Lounge di lantai 16 yang bakal dibuka menjelang Asian Games. Merangkap hotel bisnis dan pelesir, Wyndham Opi Hotel Palembang memiliki fasilitas yang komprehensif, yakni enam ruang pertemuan dan dua ballroom tanpa tiang dengan luas total 2.260 meter persegi. Selama masa perkenalan, Superior Room dibanderol Rp748.700 inklusif sarapan untuk dua orang.

Informasi lebih lanjut, kunjungi wyndhamhotels.com.

Comments