Debut Hotel Wyndham di Surabaya

 

Interior salah satu kamar yang didominasi warna hangat.

Berkaca dari meningkatnya permintaan akan kebutuhan akomodasi terbaik, Wyndham Hotel Group fokus melakukan ekspansi di Asia Tenggara, salah satunya adalah Surabaya yang merupakan lokasi wisata terkenal bagi wisatawan domestik dan regional.

Hanya berselang dua bulan setelah pembukaan Wyndham Tamansari Jivva Resort di Bali, manajemen grup Wyndham mengambil alih pengoperasian Hotel Pullman Surabaya City Centre. Merek propertinya pun berganti menjadi Wyndham Surabaya. Barry Robinson, Presiden dan Managing Director Wyndham Hotel Group Asia Tenggara dan Pasifik mengungkapkan bahwa ini akan menjadi hotel Wyndham keenam di Indonesia.

Berada di lokasi strategis Surabaya.

Berlokasi di jantung kota dan dekat sentral bisnis serta area ritel terbesar, Wyndham Surabaya diharapkan mampu menjadi pintu gerbang wisatawan untuk mengeksplor berbagai tempat bersejarah dan pusat komersial Surabaya.

Hotel bintang lima ini ini memiliki 292 kamar dengan luas mulai dari 42 meter persegi hingga 283 meter persegi. Masing-masing kamarnya mengusung desain modern dengan sentuhan Asia. Fasilitas penunjangnya antara lain, koneksi WiFi gratis, kolam renang, pusat kebugaran lengkap dengan sauna, spa, Jacuzzi, serta ballroom dan ruang rapat.

Informasi lebih lanjut, kunjungi wyndhamhotels.com.

 



Comments

Related Posts

4782 Views

Book your hotel

Book your flight