Debut Hotel Indigo di Bali

Interior Prada Room.

Setelah Bangkok dan Singapura, kini jaringan hotel internasional InterContinental Hotels Group membawa merek trendinya—Hotel Indigo, ke Bali pada Juli lalu. Uniknya, akomodasi ini menjadi hotel pertama milik Hotel Indigo yang terletak di kawasan resor. Bersemayam di Seminyak, properti seluas nyaris lima hektare tersebut kental dengan nuansa tradisional Bali dan gaya kontemporer berlantai kayu.

Desain menjadi elemen vital untuk Hotel Indigo Bali. Filosofi lokal Tri Hita Kirana yang menggambarkan keseimbangan hubungan personal dengan Tuhan, sesama manusia, pada makhluk hidup lain, dan ibu pertiwi, serta konsep hunian asli Bali, menjadi patokan untuk membangun 270 kamar dan suite serta 19 private villa ini.

Salah satu sudut ‘nyeni’ di Hotel Indigo Bali.

Berjalan bersamaan dengan konsep ekletik yang dimiliki oleh Hotel Indigo Bali, terdapat pula fitur-fitur modern yang didamba para tamu. Seperti Sava Spa dan klub kebugaran lengkap, serta area yoga hingga TRX. Untuk urusan perut, hotel ini dilengkapi dengan tujuh gerai F&B yang dipimpin langsung oleh Executive Chef, Mads Wolff.

Hotel berdesain menarik ini menawarkan potongan harga hingga 20% dengan memesan minimal dua malam, inklusif sarapan untuk dua orang. Promo tersebut berlaku hingga 30 September 2017.

Informasi selengkannya, kunjungi Hotel Indigo Bali.



Comments

Related Posts

1564 Views

Book your hotel

Book your flight