Cathay Siap Rilis Rute ke Newark

  • Kelas Bisnis yang baru saja direnovasi.

    Kelas Bisnis yang baru saja direnovasi.

  • Salah satu armada Cathay Pacific Airways.

    Salah satu armada Cathay Pacific Airways.

  • Kelas Premium Economy.

    Kelas Premium Economy.

Click image to view full size

Semakin “akrab” dengan Amerika Serikat, Cathay Pasific Airways siap menambah rute kelimanya ke Negeri Paman Sam. Newark menjadi destinasi terbaru maskapai Hong Kong tersebut ke AS setelah Chicago, Los Angeles, New York, dan San Francisco.

Penerbangan akan dimulai pada 1 Maret 2014 dengan menggunakan pesawat jenis Boeing 777-300ER yang terdiri dari layanan kelas bisnis, ekonomi premium, dan ekonomi. Rute Hong Kong – Newark ini beroperasi setiap hari dengan jadwal keberangkatan dari Hong Kong International Airport pukul 18:20 dan tiba di Newark Liberty International Airport pukul 21:00 (di hari yang sama). Kemudian terbang kembali dari bandara Liberty pukul 01:15 dan tiba di HKIA pukul 06:00 waktu setempat.

Newark dirasa tepat sebagai hub menuju New York. Sebagaimana diungkapkan oleh CEO Cathay Pacific, John Slosar, penerbangan ke New York sangat diminati oleh pelancong bisnis dan wisatawan pada umumnya. Penambahan rute ini akan memberikan fleksibilitas dan opsi lebih bagi para penumpang. Selain itu, rute ini turut menyokong Hong Kong sebagai hub internasional. – CHOPPY DIANI

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi cathaypacific.com



Comments

Related Posts

2375 Views

Book your hotel

Book your flight