Bir Spesial ala Cathay Pacific

Diracik khusus agar bisa dinikmati selama dalam perjalanan.

Tekanan udara dalam kabin memengaruhi indra pengecap. Tak ayal jika makanan dan minuman yang disajikan di dalam penerbangan telah dimodifikasi sedemikian rupa untuk tetap mempertahankan cita rasanya.

Cathay Pacific punya inovasi baru dengan meluncurkan bir yang didesain untuk dinikmati di ketinggian 35 ribu kaki. Bir spesial ini dinamai Betsy. Namanya diambil dari pesawat pertama milik maskapai nasional asal Hong Kong tersebut yang dirilis pada 1940-an.

“Tekanan udara dapat memengaruhi indra perasa saat berada di dalam pesawat, dan setelah selama ini maskapai lain hanya fokus pada makanan, ini kesempatan kami untuk meningkatkan rasa bir,” Ujar Julian Lyden, General Manager Marketing, Loyalty Program & CRM Cathay Pacific.

Guna menghadirkan cita rasa bir yang spesial, Betsy diracik dengan menggabungkan bahan-bahan yang diperoleh dari Hong Kong dan Inggris. Paduan madu asal New Territories, buah naga, dan English Fuggle hop juga memberikan aroma kuat serta rasa yang khas.

Bir premium ini tersedia di kabin kelas bisnis dan kelas utama untuk rute dari Hong Kong ke Inggris (London atau Manchester) dari periode 1 Maret hingga 30 April 2017. Jika Anda tak bepergian melalui rute tersebut, Betsy juga tersedia di lounge Cathay Pacific di Hong Kong dan Heathrow serta sejumlah restoran Swire, termasuk Mr. & Mrs. Fox, Café Gray Deluxe. Atau, Anda dapat membelinya secara daring via Deli Delight.

Informasi lebih lanjut, kunjungi cathaypacific.com.

 



Comments

Related Posts

3420 Views

Book your hotel

Book your flight