3 Hotel Four Points Baru di Indonesia

Four Points by Sheraton adalah salah satu merek hotel milik jaringan Starwood yang paling gencar ekspansinya di Indonesia. Setelah properti di Bali dan Makassar, mereka akan melebarkan sayapnya ke berbagai wilayah di Indonesia—termasuk membuka properti keduanya di Pulau Dewata. Berikut properti Four Points by Sheraton beroperasi baru-baru ini di Tanah Air:

Fasad Four Points Bandung dengan ciri distingtif.

Four Points Bandung
Debut Four Points di Bandung dimulai pada Januari 2016 silam. Hotel bintang lima ini menempati sebuah lahan di Jalan Ir. H. Juanda di kawasan Dago. Four Points Bandung mengantongi 162 kamar bergaya kontemporer. Mirip dengan properti Four Points lainnya, hotel cabang Bandung ini juga dilengkapi dengan berbagai amenity andalan, misalnya kasur nyaman dan colokan USB yang mudah digunakan. Hotel ini memiliki tiga gerai F&B, yakni Saffron Restaurant yang menawarkan menu internasional; Best Brew Citrus Pool Bar dengan sederet menu koktail serta bir terbaik; dan Edelweiss Sky Lounge yang bertengger di lantai 12. Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran 24 jam, Kids’ Club, ruang rapat, serta sebuah grand ballroom. Jl Ir. H Juanda No. 46, Bandung; 022/8733-0330; fourpoints.com/bandung; doubles mulai dari Rp599.999.

Suite di Four Points Surabaya dilengkapi area tamu.
Suite di Four Points Surabaya dilengkapi area tamu.

Four Points Surabaya
Konsep hotel yang menyatu dengan pusat perbelanjaan tak pernah usang. Four Points menerapkan konsep tersebut untuk properti terbarunya di Surabaya. Four Points Surabaya resmi beroperasi pada 18 Juni 2016 dan terletak di Plaza Tunjungan, salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di kota tersebut. Hotel yang memiliki akses langsung ke mal ini menaungi 264 kamar dan 29 suite. Masing-masing unitnya dilengkapi matras Points Signature, meja kerja modern, televisi LED 43 inci, serta koneksi WiFi berkecepatan tinggi. Untuk urusan perut, penginapan ini menawarkan dua gerai F&B, yakni Lime Restaurant yang menyajikan hidangan lokal dan Asia serta The Lobby Lounge yang bisa digunakan untuk bersantai sambil menikmati kudapan khas Four Points. Fasilitas lainnya mencakup ruang rapat, ballroom, kolam renang outdoor, dan pusat kebugaran. Jl. Embong Malang 25-31 Surabaya; 031/547-7488; fourpoints.com/surabaya; doubles mulai dari Rp595.000.

Bar rooftop di Four Points Seminyak.
Bar rooftop di Four Points Seminyak.

Four Points Seminyak
Mulai 1 Juli 2016, Four Points akan mengambil alih operasional Vasanti Seminyak Resort Bali dan mengubahnya menjadi Four Points by Sheraton, Seminyak. Properti kedua Four Points di Bali ini bersemayam di Petitenget dengan 121 kamar dan suite tersebar di seluruh area properti. Meski berganti manajemen, interior dan eksterior hotelnya tak mengalami banyak perubahan. Hotel ini masih dilengkapi dengan sebuah restoran, pool bar, dan satu rooftop bar. Jl. Petitenget, Gang Cendrawasih No. 99, Badung, Bali; 0361/846-6966; fourpoints.com/baliseminyak; doubles mulai dari Rp1.100.000.

Comments