Pesona Spa The Ritz-Carlton Bali

Desain spa yang khas.

The Ritz-Carlton Bali berikan alasan baru bagi turis untuk menghabiskan liburan lebih lama di properti mereka. Resor bintang lima ini baru saja merilis fasilitas spa impresif. Berdiri di bangunan tersendiri, The Ritz-Carlton Spa Bali menawarkan rangkaian menu perawatan kelas satu menggunakan bahan-bahan alami dari sumber lokal.

Teknik perawatannya yang dijual pun beragam mulai dari pijat tradisional khas Bali hingga teknik modern. “Inspirasinya diambil dari Samudra Hindia. Semuanya ditunjukkan melalui elemen-elemen desain guna menciptakan pengalaman spa yang menyegarkan,” ujar Karim Tayach, General Manager hotel yang baru dirilis awal 2015 tersebut. Salah satu menu andalannya adalah penggunaan bahan-bahan rumput laut dan mutiara yang sangat berkhasiat.

Bangunan dengan lobi terbuka ini memayungi 14 ruangan termasuk empat vila spa untuk sesi perawatan yang lebih eksklusif. Masing-masing vila spa dirancang ideal untuk tamu berpasangan dan dilengkapi dengan kolam berendam privat yang terinspirasi pemandian kerajaan Bali, kamar mandi outdoor dengan panorama menawan, serta kamar ganti terpisah. Salah satu fasilitas spesial lainnya yang bisa dinikmati tamu adalah kolam Hydro-Vital dengan lima opsi pijatan di punggung, leher, telapak kaki, dan kaki. Selain itu, The Ritz-Carlton Spa, Bali juga menawarkan ruang ganti terpisah bagi pria dan wanita yang dilengkapi dengan whirlpool, kolam air dingin, steam room, dan sauna. Salon kecantikan, pusat kebugaran, dan studio yoga juga tersedia di area terpisah. Selain itu, The Ritz-Carlton Spa Bali juga menyediakan sesi spa untuk seluruh keluarga.

Hingga 30 Juni 2016, The Ritz-Carlton Bali menawarkan paket Ocean Indulgence. Cukup dengan membayar Rp7.470.000, Anda bisa menginap satu malam di tipe Sawangan Junior Suite, menikmati sesi spa selama dua jam, serta mengikuti satu sesi yoga berdurasi 60 menit. Bonus tambahannya adalah suvenir eksklusif dari spa hotel saat check-out.

Informasi lebih lanjut, kunjungi The Ritz-Carlton, Bali.

Comments