W-Melbourne wbali suite bar
Interior suite yang dicetak sangat lapang.

Jaringan hotel premium dunia, Marriott International, kembali membawa merek W Hotels ke Australia. Beroperasi dengan nama W Melbourne, hotel ini menjadi portofolio kedua milik Marriott International di Australia yang berada di bawah merek W Hotels setelah WAdelaide.

Terletak di Flinders Lane, kawasan yang terkenal dengan distrik belanja dan hiburan di kota terbaik sejagat tersebut. Penginapan premium itu dirancang menaungi 294 kamar dan suite. Tiap kamar dilengkapi dengan amenitas terbaik, mulai dari matras dari Simmons, televisi 55 inci, dan mesin kopi Nespresso. Selain itu, tersedia juga kamar yang ramah anak. Di dalamnya terdapat perlengkapan mandi dan sandal khusus anak-anak, serta berbagai aktivitas ramah keluarga.

Guna menghadirkan desain yang fantastis, Marriott International bersama Daisho Development Melbourne Pty Ltd dan Cbus Property menyewa tiga desainer sekaligus, yakni firma SHoP Architects dari New York dan Woods Bagot yang bertanggung jawab pada desain bangunan; serta firma Hachem yang didaulat menghadirkan desain interior menawan. Sebagai pelengkap, sejumlah fitur standar W Hotel juga bakal disematkan di sini, sebut saja AWAY spa, pusat kebugaran Fit, serta kolam renang indoor lengkap dengan penghangat.

Baca juga: Dua Wajah Melbourne

W Melbourne memiliki tiga gerai makan: restoran khas Jepang Warabi; kafe dengan konsep bar, Culprit; dan restoran Lollo. Untuk tamu MICE, bakal dimanjakan dengan ruang pertemuan dan acara seluas 830 meter persegi, termasuk ballroom seluas 426 meter persegi.

Informasi selengkapnya, kunjungi W Melbourne.