W Bali – Seminyak selalu berikan alasan baru bagi turis untuk menghabiskan liburan lebih lama di properti mereka. Tiap tahun, hotel ini selalu sukses menggelar acara ulang tahun, dan kali ini, W Bali Seminyak kembali menghadirkan pesta meriah. Untuk menyemarakkan momen spesial mereka yang kesepuluh, penginapan yang sering meraih penghargaan tersebut bakal menggelar pesta selama 10 hari, mulai dari 21 sampai 31 Maret 2021 mendatang.

Mengawali perayaan dengan brunch racikan tiga koki terbaik Bali: Chris Salans dari Mozaic Ubud, Kieran Morland dari Sangsaka dan Merah Putih, yang ditutup dengan sajian hidangan penutup Vincent Nigita dari Vincent Nigita Patisserie pada 21 Maret mulai pukul 12:00. Tamu juga dapat mengikuti Masterclass bersama John Hardy 22 Maret 2021, dan belajar membuat desain hingga membuat Classic Chain khas John Hardy. Kelas spesial ini dipatok Rp250.000nett per orang termasuk koktail dan camilan.

Tamu dapat kembali bersantai di WOOBAR sambil menikmati matahari terbenam.

Kemudian, pada 25-27 Maret di Woobar, tamu dapat menyaksikan live performance takeover lukisan mural oleh Ogut Teguh Santoso, seorang pelukis lokal berbakat dari Surabaya dengan desain yang sebagian besar terinspirasi dari alam.

Acara ini juga diramaikan oleh penampilan dari DJ Andy Chunes (PNNY/NL), Marc Roberts (Pantai People), dan Damian Saint pada 27 Maret. Sambil menikmati matahari terbenam, para tamu juga dapat berbelanja di toko pop-up yang apik oleh SAINT X SINNER, merek pakaian independen berbasis di Bali.

Interior WOW-Living Room.

W Bali mengakhiri kemeriahan pada 30-31 Maret 2021 dengan menawarkan serangkaian kelas olahraga. Bekerja sama dengan Body Factory Bali, tamu dapat mengikuti beragam sesi latihan agar tubuh dapat tetap terasa segar dan bugar.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi W Bali – Seminyak; 0361/3000-106.