Viking Cruises Rilis Tur Pesiar Terpanjang di Dunia

Paket Ultimate World Cruise tawarkan perjalanan keliling dunia selama 245 hari.

Akhir Agustus 2019 silam, perusahaan jasa wisata kapal pesiar asal Amerika Serikat, Viking Cruises baru saja meluncurkan paket perjalanan terpanjang di dunia bertajuk Ultimate World Cruise. Durasi perjalanannya adalah 245 hari dengan persinggahan di enam benua, 51 negara dan 111 pelabuhan.

Perjalanan mulai berlayar dari London pada 31 Agustus 2019 dengan kapal Viking Sun menuju wilayah Skandinavia, Islandia dan Greenland. Lalu berlayar ke pantai timur Amerika Utara, kemudian lanjut ke Karibia dan Amerika Selatan. Selanjutnya, para tamu akan melakukan perjalanan menyusuri pulau-pulau tropis Pasifik Selatan. Dan menuju Australia serta Asia sebelum kembali berlayar ke Mediterania sebelum kembali ke London pada Mei 2020.

Menempuh perjalanan total selama delapan bulan, kapal pesiar yang mengangkut 930 penumpang ini memiliki rute perjalanan dua kali lipat lebih panjang dari rute sebelumnya.

“Kapal pesiar kami menawarkan kesempatan langka bagi tiap pengunjung untuk mengeksplorasi destinasi-destinasi terbaik di bumi,” ujar Torstein Hagen, pendiri Viking Cruises.

Viking Sun dilengkapi akomodasi mumpuni dan dirancang untuk memanjakan penumpang, mulai dari restoran berbintang, spa, kolam renang, bioskop, hingga beragam pentas hiburan. Selain itu, para tamu juga memiliki kesempatan belajar bersama sejarawan di kapal, mengunjungi beberapa tempat tersembunyi, belajar memasak hidangan lokal hingga berjumpa dengan organisasi budaya setempat.

Baca juga: Kontras & Cerita di Kapal Pesiar; 5 Kapal Pesiar Baru; Tur Pesiar di Asia Bersama Genting Dream

Untuk mengikuti tur premium ini, penumpang harus membayar mulai dari $80,567 atau Rp1,2 miliar. Sementara untuk suite termahal dibanderol $233,788 atau sekitar Rp3,3 miliar. Harga tersebut sudah termasuk makan siang dan malam, bir dan anggur, serta layanan kamar 24 jam, WiFi, tiket pesawat kelas bisnis, dan wisata di setiap pelabuhan.

Pengalaman berlayar juga akan dibuka kembali untuk tahun depan dengan opsi lebih pendek yang dimulai dari Los Angeles. Perjalanan mencakup 111 hari dengan harga mulai dari $38,490 atau sekitar Rp550 juta.

Informasi selengkapnya, kunjungi Viking Cruises.

Tags : kapal pesiar
Comments