Sejak pandemi, makin banyak orang yang enggan pergi ke toko dan lebih memilih untuk berbelanja secara daring di rumah. Kebiasaan ini kemudian dimanfaatkan oleh merek asal Amerika Serikat, TUMI, untuk menghadirkan inovasi baru berupa toko virtual yang memberikan pengalaman seolah sedang berada di dalam toko.

Resmi diluncurkan pada awal Februari 2021, TUMI Virtual Store menghadirkan pengalaman berbelanja menarik untuk para pelanggan di Asia Pasifik dan Timur Tengah. Dengan mengunjungi situs resmi, para pengunjung yang ‘mampir’ ke toko virtual ini seolah berada di dalam toko melalui tampilan tiga dimensi 360 derajat dengan Augmented Reality yang nyata.

Para pengunjung yang ‘mampir’ ke toko virtual ini seolah berada di dalam toko melalui tampilan tiga dimensi 360 derajat dengan AR yang nyata.

“Kami mengusung konsep TUMI O2O, Online to Offline dan juga Offline to Online dalam menghadirkan pengalaman berbelanja. Toko virtual ini juga terintegrasi dengan fitur chat sehingga memungkinkan calon pelanggan bertanya lebih dulu sebelum membeli,” jelas Adam Hershman, Vice President TUMI Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Selain meluncurkan toko virtual, TUMI juga memperkenalkan koleksi terbaru untuk Spring/Summer 2021. Selain itu, beberapa koleksi terbaru ini dibuat dari material sustainable yang ramah lingkungan.

Toko virtual ini juga terintegrasi dengan fitur chat.

Salah satu koleksi andalannya adalah seri Alpha 3: backpack, tote bag dan koper 4 roda berwarna hitam dengan desain elegan dan timeless. Koleksi ini dilengkapi dengan berbagai keunggulan, seperti kantung water-resistant menyimpan minum, material carbon fiber yang kokoh dan sleek, hingga fitur USB port. Koleksi lainnya adalah Voyageur Collection, yang hadir dalam bentuk sling bag, crossbody, everyday tote hingga backpack.

Satu hal yang menarik dari koleksi Spring/Summer 2021 ini adalah TUMI MAX Premium Collection. Yakni sebuah koper berbentuk persegi panjang dari lini 19 Degree dengan desain sleek dan elegan. Terbuat dari aluminium berkualitas yang membuat koper lebih kokoh serta tahan banting.

Informasi selengkapnya, kunjungi virtualstore.tumi-asia.com/store/id.