Vila dengan dua kamar di The Sanchaya.

Setelah sempat ditutup akibat pandemi, The Sanchaya dibuka kembali pada 16 April 2021. Di bulan pertama, resor mewah ini hanya akan melayani tamu di akhir pekan, dari Jumat-Minggu.

Sanchaya terletak di Bintan, persisnya di kawasan Lagoi, sisi barat laut pulau. Properti ini bersemayam di kawasan hening seluas 9,6 hektare di tepi pantai. Beroperasi di masa pandemi, resor ini mengklaim menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, juga telah memegang sertifikat CHSE di Indonesia.

Interior kamar di Vanda Villa.

Resor ini menawarkan beragam aktivitas menarik, mulai dari kelas memanah, kelas memasak, mengikuti kelas meracik koktail atau moktail, dan masih banyak lagi. Untuk penggemar golf, terdapat padang golf yang terpisah sekitar 10 menit. Untuk urusan perut, Sanchaya menawarkan aneka hidangan di The Dining Room.

Merayakan pembukaannya, Sanchaya meluncurkan paket “Relive an Indulgent Weekend Escape” untuk turis lokal mulai dari Rp9.000.000 per malam, termasuk upgrade kamar, makan malam, transfer bandara, serta tes antigen.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Sanchaya.