Sejak pandemi, jutaan pekerja di dunia terpaksa bekerja dari rumah atau work form home (WFH). Dan bagi Anda yang merasa bosan dengan rutinitas tersebut, dapat mencoba opsi terbaru yang ditawarkan The Nautilus Maldives.

Resor yang resmi dibuka kembali pada 1 September 2020 silam ini baru saja meluncurkan paket liburan yang dirancang khusus bagi mereka yang ingin membutuhkan tempat kerja yang menyenangkan—kombinasi matahari, laut, pasir, dan juga fasilitas mumpuni.

Nantinya, tamu dapat menikmati aktivitas yoga harian, sesi kebugaran dan meditasi, serta menikmati matahari terbenam di atas kapal pesiar. Mereka juga bisa bekerja di bukit pasir terpencil dengan meja pribadi dan kanopi—pemandangan yang pasti membuat iri rekan kerja saat rapat melalui panggilan video.

Ada beberapa paket yang ditawarkan. Menginap tujuh malam untuk dua orang dibanderol $23,250 (sekitar Rp345 juta); menginap dua minggu dipatok $37,850 (sekitar Rp562 juta); dan tiga minggu seharga $52,000 (sekitar Rp722 juta).

Baca juga: Jenuh Pandemi? Dua Negara Kecil Tawarkan Izin Kerja Setahun

Maladewa saat ini telah membuka kembali pulaunya pada turis asing. Namun, turis tetap harus melampirkan bukti tes negatif Covid-19 yang dilakukan 72 jam sebelum tiba di Maladewa.

Informasi selengkapnya, kunjungi The Nautilus Maldives.