Pandemi corona yang masih belum mereda di Amerika Serikat membuat beberapa tempat wisata dan pelaku bisnis memutuskan untuk memperpanjang masa penutupan wilayahnya. Salah satunya adalah Teater Broadway.

Awal Juli ini, Teater Broadway di New York, Amerika Serikat mengumumkan akan memperpanjang penutupan hingga awal 2021 mendatang. Dengan penutupan selama enam bulan ini, mereka akan mengembalikan atau menukar semua tiket yang dibeli untuk pertunjukan hingga 3 Januari 2021 mendatang.

Penutupan pertunjukan Broadway tahun ini merupakan periode terpanjang selama liga teater itu berdiri. Berhentinya penampilan Broadway disebabkan karena adanya aturan social distancing, yang dianggap mustahil dilakukan selama proses pembuatan drama dan musik.

Baca juga: Mulai Besok, Singapura Resmi Buka 13 Objek Wisata

Selain itu, ancaman Covid-19 juga membuat beberapa produksi teater yang sebelumnya dijadwalkan tayang selama 2020 tertunda. Beberapa di antaranya adalah musikal baru Michael Jackson, MJ, yang semula dijadwalkan pada 6 Juli 2020, akhirnya diundur pada 8 Maret 2021, serta pentas The Music Man yang diundur ke 7 April 2021.

Informasi selengkapnya, kunjungi Broadway.