Ingin kembali meningkatkan pariwisata di negaranya, Emirates bakal tawarkan promo spesial bagi wisatawan Indonesia. Penumpang yang memesan tiket penerbangan ke Dubai melalui situs maskapai hingga 23 Mei 2021 dengan periode terbang 16 Mei 2021 dan 15 September 2021, akan mendapatkan akomodasi menginap gratis selama dua malam. Pilihan hotelnya pun cukup prestisius, yakni JW Marriott Marquis untuk setiap pembelian tiket kelas ekonomi menuju Dubai, dan menginap gratis tiga malam untuk pembelian tiket kelas bisnis atau first class.

Selain itu, waktu Anda juga dapat melakukan check‑in dan check‑out kapan saja sehingga bisa menikmati perjalanan secara maksimal. Namun, penawaran untuk akomodasi hotel gratis ini tidak berlaku dari 19 hingga 22 Juli 2021. Fasilitas penunjang lainnya termasuk ekstra bagasi 10 kilogram hingga mendapatkan penawaran eksklusif My Emirates Pass, yakni kartu keanggotaan eksklusif yang memberikan diskon hingga 50 persen di lebih dari 500 restoran, spa, hiburan keluarga, dan ritel di seluruh Uni Emirat Arab.

Baca juga: Terbang Aman dan Nyaman Bersama Emirates

Untuk mengonfirmasi akomodasi gratis di hotel, kirimkan e-mail ke emiratesoffer@emirates.com dengan nomor pemesanan yang telah dikonfirmasi, nama semua penumpang dalam pemesanan Anda, nomor telepon, dan alamat e-mail. Kemudian pihak maskapai akan mengirim konfirmasi pemesanan hotel Anda lewat e-mail.

Jika rencana perjalanan Anda berubah, Emirates juga telah menyiapkan beberapa opsi, termasuk memperpanjang masa berlaku tiket penerbangan hingga dua tahun, sehingga bisa mengganti tanggal dan memesan kembali tiket tanpa biaya.

Informasi lebih lanjut, kunjungi emirates.com.