Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tawaran Check-In Pesawat via WhatsApp

Sejak 2009, KLM telah mendapatkan reputasi sebagai pelopor layanan media sosial. Memiliki lebih dari 25 juta pengikut di berbagai platform, membuat maskapai asal Belanda tersebut membentuk tim media sosial terbesar yang siap 24/7 melayani pelanggan.

Memegang komitmen tersebut, baru-baru ini, KLM bekerja sama dengan aplikasi WhatsApp untuk memudahkan konsumen dalam melakukan konfirmasi pemesanan, info check-in dan status penerbangan, menerima boarding pass hingga dapat menjawab pertanyaan dalam 10 bahasa.

Pelancong kini dapat menerima informasi penerbangan melalui WhatsApp.

Menjadi maskapai penerbangan pertama di dunia dengan akun WhatsApp terverifikasi, yang dapat berinteraksi langsung dengan pelanggan secara privat, aman, mudah dan cepat. Kemitraan unik tersebut dianggap sebagai langkah besar dalam strategi media sosial KLM. Layanan ini tersedia bagi pelanggan yang memesan tiket melalui KLM.com, dan sudah dapat diakses di sejumlah negara.

Informasi selengkapnya, kunjungi KLM.

Show CommentsClose Comments

Leave a comment

0.0/5