Sofitel Pertama di Istanbul

Properti terbaru Sofitel yang berada di jantung kota Istanbul.

Jaringan hotel internasional Accor baru saja menghadirkan merk properti mewahnya di Istanbul, Turki. Bernama Sofitel Istanbul Taksim, properti tersebut bersemayam di area Taksim Square. Kawasannya terbilang strategis karena Taksim merupakan jantung kota modern di Istanbul, dan menjadi salah satu sentra hiburan, pusat perbelanjaan, yang juga memiliki beragam tempat makan dan sejumlah bar,

Menggandeng perusahaan asal Istanbul, Tuna Group jaringan hotel luks ini menawarkan perpaduan sempurna desain modern Prancis dengan budaya Istanbul. Menempati bekas gedung Grand Magic Cinema—yang kemudian disulap menjadi salah satu kelab malam terkenal di Istanbul pada 1921, akomodasi mewah tersebut kini menaungi 202 kamar dan 33 suite.

Selain amenitas baku, tiap kamar juga dilengkapi dengan produk Hermès dan toiletries Atelier Cologne. Selain itu, masing-masing unitnya juga memiliki jendela besar yang menampilkan pemandangan Selat Bosphorus yang memikat. Khusus bagi tamu yang menginap di kamar kategori club dan suite, akan mendapatkan akses ke lounge eksklusif Club Millésime, hingga layanan spesial, mulai dari private check-in, hingga afternoon tea.

Baca juga: Wisata Pesisir Turki; Panduan Wisata di Kota Para Sufi

Interior salah satu kamar di Sofitel Istanbul Taksim.

Untuk urusan perut, Sofitel Istanbul Taksim memiliki empat gerai F&B, yakni La Table yang menawarkan aneka hidangan prasmanan; The Oven yang menyajikan hidangan khas Turki dan Prancis; Cake Box dengan beragam camilan manis; serta aneka koktail dan camilan di The Lobby Bar. Fasilitas lainnya mencakup dua ballroom, ruang meeting, spa, pusat kebugaran, kolam renang, hingga hammam.

Informasi lebih lanjut, kunjungi Sofitel Istanbul Taksim.

Comments