Sejak lama, hampir seluruh properti Six Senses Hotels Resorts Spa telah menerapkan prinsip ramah lingkungan dalam banyak aspek. Mulai dari penghematan listrik hingga melarang penggunaan plastik sekali pakai. Upaya tersebut bertujuan untuk menjadikan properti ini sebagai resor mewah bebas plastik pada 2022 mendatang.

Selain itu, Six Senses Hotels Resorts Spa juga menjadi salah satu hotel pertama Global Tourism Plastics Initiative, yang dipimpin oleh UN Environment Programme dan UN World Tourism Organization serta bekerja sama dengan Ellen MacArthur Foundation.

Global Tourism Plastics Initiative bergabung dengan lebih dari 450 bisnis, pemerintah, dan organisasi lain untuk menangani limbah plastik dan polusi. Selain itu, mereka juga berkomitmen untuk meminimalisir pemakaian barang-barang plastik serta berinovasi untuk menghadirkan plastik yang dapat digunakan kembali, didaur ulang, atau dibuat kompos.

Baca juga: Program Ramah Lingkungan 5 Hotel di Bali

Sampai saat ini, Six Senses Hotels Resorts Spa berkomitmen untuk melarang penggunaan botol plastik sekali pakai, botol air plastik, dan sedotan plastik; bekerja sama dengan pemasok untuk menghindari kemasan plastik, mencari produk alternatif bebas plastik, dan rutin melakukan daur ulang; hingga bekerja sama dengan hotel dan mitra industri lainnya untuk berbagi informasi dalam menangani limbah plastik.

Informasi selengkapnya, kunjungi Six Senses Hotels Resorts Spa.