SIA Rilis Menu Khusus untuk Rute Terpanjang

Lox eggs benedict memiliki cita rasa yang kuat dan diharapkan dapat menjadi favorit penumpang.

Singapore Airlines benar-benar serius dalam menyiapkan rute terpanjang mereka yang bakal diluncurkan pada 11 Oktober 2018 mendatang. Selain membuat penerbangan lebih nyaman dengan memangkas kapasitas penumpangnya menjadi 161 kursi, dengan konfigurasi 67 kelas bisnis dan 94 kelas premium economy, maskapai nasional Singapura tersebut juga memastikan kualitas udara di dalam kabin didesain lebih baik dengan tingkat kelembapan optimal. Bahkan, kabin pesawat anyar Airbus ini juga menawarkan sistem pencahayaan LED yang mampu menyesuaikan cuaca dan kondisi di luar pesawat demi mengurangi jetlag.

Agar semakin melengkapi segala kenyamanan penumpang, Singapore Airlines juga telah menyiapkan inovasi menu baru dengan gizi seimbang. Bekerja sama dengan pemasok makanan sehat Canyon Ranch, SIA bakal menyajikan seared chicken dengan pasta dan lox eggs benedict dengan muffin, cream cheese, dan smoked salmon. Seluruh menu diolah dari bahan-bahan segar dengan bumbu kuat untuk tetap mempertahankan cita rasanya.

Seared chicken dengan pasta yang memiliki presentasi menarik.

Selain itu, Canyon Ranch juga menawarkan latihan peregangan yang dipandu oleh ahli fisiologi untuk merelaksasikan tubuh penumpang. Nantinya, menu ini juga bakal hadir di penerbangan Los Angeles dan San Fransisco.

Informasi selengkapnya, kunjungi Singapore Airlines.

Comments