Kimpton Aysla Mallorca, resor merek Kimpton pertama di Eropa. (Foto: IHG)

Resor Kimpton pertama akan dibuka di Eropa. Kimpton Aysla Mallorca, properti dari InterContinental Hotels Group, akan mulai menyambut tamu pada September tahun ini.

Kimpton, jaringan hotel yang diakuisisi oleh IHG pada 2014, mengoleksi 80 hotel di 50 destinasi. Merek ini juga akan merambah Bali dengan membuka resor di Nusa Dua pada kuartal ketiga 2022.

Interior kamar Kimpton Aysla Mallorca, resor berisi 79 kamar rancangan arsitek lokal Guillermo Reynes. (Foto: IHG)

Kimpton Aysla Mallorca berlokasi di Pulau Mallorca, sisi timur Spanyol, persisnya di kota Santa Ponsa. Lokasinya tak jauh dari dua sarana olahraga yang rutin dihadiri atlet kelas dunia, yakni Mallorca Country Club dan Golf Santa Ponsa.

Resor ini dirancang oleh arsitek lokal Guillermo Reynes. Dalam bangunan yang merefleksikan karakter Mediterania, kompleks liburan ini menampung 79 kamar yang dilengkapi bathtub dan balkon privat.

Fasilitas indoor pool di zona spa Kimpton Aysla Mallorca. (Foto: IHG)

Membidik segmen wellness, Kimpton Aysla Mallorca menawarkan fasilitas spa yang dilengkapi kolam renang, mud bath, sauna, serta tujuh ruang perawatan. Staf hotel juga telah menyiapkan beragam aktivitas kebugaran, termasuk bersepeda, meditasi, serta yoga.

Ada dua restoran di resor anyar ini. ZAYT Pool Kitchen & Garden Deli mengutamakan menu-menu sehat. Sementara SABA Restaurant memadukan tradisi dapur Spanyol dan Asia.