Renovasi Kastel Cinderella Dimulai

Peringati 70 tahun kisah Cinderella, Disneyland akan renovasi kastel ikonis mereka. (Foto: disneyparks)

Jangan terkejut bila kunjungan Anda ke Walt Disney World Resort di Florida dalam beberapa waktu ke depan akan terganggu pekerjaan konstruksi. Pasalnya, kastel ikonis Cinderella yang berada di taman hiburan terbesar di Amerika Serikat tersebut akan direnovasi.

Kastel rancangan Herber Ryman yang dibangun pada 1971 silam ini memiliki 27 menara yang dihiasi dengan lampu LED yang akan menyala saat malam hari. Saking cantiknya, istana tersebut menjadi salah satu lokasi foto favorit wisatawan.

Dilansir dari situs resminya, kastel yang terletak di area Magic Kingdom ini akan dibuat lebih indah dan megah dari sebelumnya. Bedah plastik ini dilakukan sekaligus untuk memperingati 70 tahun dongeng klasik Cinderella.

Baca juga: Proyek Ambisius Disney di Asia; 25 Taman Rekreasi Paling Populer di Dunia

Kiri-kanan: Desain kastel lama yang didominasi warna biru dan abu-abu. (Foto: Jorge Martínez); konsep baru kastel yang dilapisi warna merah muda, biru tua, dan emas. (Foto: disneyparks)

Jason Kirk selaku Vice President Magic Kingdom Walt Disney World Resort mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat menggambarkan kisah Cinderella yang legendaris lewat kastel yang bersemayam tepat di jantung Walt Disney World Resort ini.

Disney telah merilis konsep dari renovasi kastel tersebut. Warna biru dan abu-abu pada dinding kastel bakal dengan warna merah muda, biru tua, dan emas. Renovasi akan segera dimulai dan dijadwalkan selesai saat musim panas berakhir. Sementara itu, pihak taman bermain juga menambahkan selama renovasi berlangsung, hal tersebut tidak akan berdampak pada kegiatan wisatawan saat berkunjung ke Walt Disney World Resort Florida.

Informasi lebih lanjut, kunjungi disneyparks.disney.go.com.

Tags : disneyland
Comments