Oleh Liviani Putri

Selama berada di rumah, kulit biasanya akan terasa lebih kering karena kerap terpapar pendingin ruangan. Selain mengaplikasikan pelembap wajah, Anda juga harus rutin menggunakan masker wajah untuk memberikan hidrasi maksimal pada kulit. Berikut rekomendasinya:

Kiehl’s Avocado Nourishing Hydration Mask
Kiehl’s telah meluncurkan produk Avocado Nourishing Hydration Mask, yang diformulasikan secara khusus dengan ekstrak alpukat, kandungan omega minyak alpukat, serta Evening Primrose Oil. Ketiganya bekerja mengunci kelembapan kulit, dan menjadikannya lebih halus, dan kenyal. Tersedia di Glow Living Beauty (@shopatglow).

The Shangpree Premium Gold Modeling Mask
Mengandung bubuk emas ginseng Korea, kaviar, masker ini memiliki sejuta manfaat. Mulai dari meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, serta membersihkan pori-pori kulit lebih optimal, sehingga menjadikan kulit lebih cerah dan tampak lebih sehat. Tersedia di C&F Store (@cnfstoreofficial).

Dior Hydra Life Glow Better Fresh Jelly Mask tersedia dalam tiga varian.

Dior Hydra Life Glow Better Fresh Jelly Mask
Produk ini dapat memberikan kelembapan secara intensif hanya dalam tiga menit. Masker dengan tekstur seperti jelly ini juga berperan sebagai eksfoliator karena mengandung scrub lembut dari bubuk apricot kernel dan ekstrak buah citrus. Sehingga dapat membantu mencerahkan dan merevitalisasi kulit sejak pertama pemakaian. Tersedia di Bonheur Seminyak Village dan Paskal Shopping Centre (@bonheurid).

L’Occitane Immortelle Sheet Mask
Rasakan sensasi spa di rumah dengan L’Occitane Immortelle Sheet Mask. Masker ini akan bekerja menciptakan lapisan pelindung kulit dan mengunci nutrisi serta kelembapan dari dalam. Terdapat kandungan Immortelle yang dapat memperbaiki tampilan garis-garis halus serta tekstur pada kulit, sehingga membuat Anda terlihat lebih muda. Tersedia di Bonheur Seminyak Village dan Paskal Shopping Centre (@bonheurid).