Seven Seas Explorer, satu dari lima kapal yang dioperasikan oleh Regent Seven Seas Cruises. (Foto: RSCC)

Operator pesiar Regent Seven Seas Cruises baru saja meluncurkan paket tur unik bertema desain. Penumpang akan diajak melawat bangunan-bangunan berdesain atraktif, sekaligus menggali kisah penciptaan mereka.

Tur bertajuk Behind the Design ini tersedia di musim panas 2022 khusus kawasan Eropa. Di tahap awal, ada 10 paket yang ditawarkan. Destinasi yang tercantum dalam tur antara lain Kopenhagen, Oslo, Marseille, Barcelona, Glasgow, serta Lisbon. 

Tur ini juga sudah melansir beberapa bangunan yang akan dikunjungi. Contohnya Royal Library dan Blue Planet Aquarium di Kopenhagen. Contoh lainnya ialah La Villa Mediterranee di Marseille, Torre Glories di Barcelona, serta museum baru Munchmuseet di Oslo.

Blue Planet Aquarium, salah satu lokasi yang dikunjungi dalam tur Behind the Design. (Foto: StudioKlick/RSCC)

Sebagian tur desain ini sudah termaktub dalam biaya pesiar. Khusus tur berbayar, tarifnya dibanderol mulai dari $299 (sekitar Rp4,3 juta) per orang.

Regent Seven Seas Cruises, operator yang bermarkas di Miami, menawarkan pesiar berkapasitas sedang, sekitar 700-an penumpang. Perusahaan ini mengoperasikan lima kapal, contohnya Seven Seas Explorer, Seven Seas Mariner, serta Seven Seas Voyager.