Terlepas dari efek berkelanjutan dari pandemi Covid-19, Qatar Airways telah kembali memulihkan konektivitas dan meningkatkan frekuensi penerbangan ke kota-kota di seluruh dunia. Berusaha meningkatkan pariwisata negara, maskapai ini merilis paket “World’s Best Value Stopover”.

Bekerja sama dengan Discover Qatar, penumpang dapat bermalam di Doha hingga empat malam sebelum melanjutkan perjalanan ke destinasi berikutnya. Wisatawan yang telah divaksinasi lengkap dapat memilih menginap di hotel bintang empat dan lima pilihan dengan harga murah, dengan tarif kamar mulai dari Rp200.000 per orang per malam. Paket tersebut juga sudah dilengkapi dengan beragam aktivitas menarik, mulai dari safari gurun yang mendebarkan, bersantai di resor dan spa premium, atau menikmati atraksi budaya seperti I.M. Pei’s Museum of Islamic Art.

Baca juga: Qatar Airways Tambah Lagi Jadwal Penerbangan

CEO Qatar Airways Group, Akbar Al Baker, mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Dengan paket ini, kami berharap dapat menyambut pengunjung untuk merasakan keramahan Qatar yang tak tertandingi.” Dia juga menambahkan bahwa paket istimewa tersebut memberi wisatawan kesempatan untuk menikmati dua liburan dalam satu perjalanan.

Informasi selengkapnya, kunjungi Qatar Airways.