Marriott International kembali menambah portofolionya di Filipina. Bersemayam di Resorts World Manila yang berseberangan dengan Terminal 3 Bandara Internasional Ninoy Aquino. Mengusung nama Sheraton Manila, penginapan premium ini memayungi 390 kamar termasuk kamar deluxe yang dilengkapi taman privat dan spa.

Anna Vergara, selaku General Manager di Hotel Sheraton Manila mengatakan bahwa seluruh desain interiornya terinspirasi dari seni dan kebudayaan lokal. “Kami ingin menunjukkan pesona Filipina lewat layanan, amenitas, dan hidangan khas kepada setiap tamu yang menginap di sini,” lanjutnya.

Baca juga: Program Loyalitas Baru MarriottJejak Roma di Filipina

Lobi hotel yang dicetak lapang dengan langit-langit tinggi.

Membidik tamu bisnis, properti milik jaringan hotel asal Amerika Serikat ini menyediakan sembilan ruang pertemuan, termasuk ballroom berkapasitas 570 orang, serta The ColLab, yakni fasilitas co-working dengan enam ruang privat dan 415 meter persegi ruang serbaguna.

Untuk urusan kuliner, properti ini menawarkan tiga gerai F&B, yakni S Kitchen yang menawarkan hidangan prasmanan, beragam hidangan Korea di restoran Oori, hingga The Lounge yang yang siap menemani tamu dengan beragam menu koktailnya. Fasilitas lainnya mencakup pusat kebugaran 24 jam, Kids Club, Shine Spa dengan enam ruang perawatan, dan kolam air hangat.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hotel Sheraton Manila.