lobi dining suite room
The Garden Brasserie and Bar yang buka sepanjang hari dan menawarkan beragam hidangan.

Hyatt kembali membuka properti kedelapan mereka di bawah merek Hyatt Regency di Jepang. Terletak di kota Urayasu di Prefektur Chiba, hotel dengan 350 kamar ini berjarak 30 menit perjalanan kereta dari pusat kota Tokyo, dan dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Tokyo Disney Resort, dan Makuhari Messe convention center.

Sebagian besar kamar-kamar di Hyatt Regency Tokyo Bay menawarkan pemandangan laut dengan teras yang luas, dan dilengkapi dengan interior kontemporer yang didominasi kayu alami dan palet warna biru dan teal. Tamu yang menginap di sepuluh suite dan 40 club room (terletak di lantai sembilan ke atas) dapat mengakses lounge Regency Club di lantai dasar.

Hotel ini dilengkapi dengan empat gerai F&B kelas dunia, yakni The Garden Brasserie and Bar yang buka sepanjang hari; restoran sushi tradisional Edomae, Sushi Ema; dan Teppanyaki Rukitei. Serta rooftop bar yang menawarkan pemandangan Teluk Tokyo.

Baca juga: Sambut Tren Slow Travel, Kereta Wisata Bermunculan di Jepang

Fasilitas penunjang lainnya adalah pusat kebugaran 24 jam serta kolam renang yang menyajikan pemandangan memikat. Untuk urusan bisnis, akomodasi ini dilengkapi dua ruang serbaguna seluas 196 meter persegi. Hyatt Regency Tokyo Bay ideal untuk tamu yang mencari liburan yang nyaman namun tetap dekat dengan pusat kota Tokyo.

Informasi selengkapnya, kunjungi Hyatt Regency Tokyo Bay.