Grand-Hyatt-Hefei-Exterior 1 The-Lounge Grand Hyatt Hefei 2 The-Lounge Grand Hyatt Hefei 1 1-King-Bed-Deluxe Grand Hyatt Hefei 1
Grand Hyatt Hefei berada di gedung China Resource Building.

Grup Hyatt kembali menambah portofolionya di kawasan Tiongkok, dengan meluncurkan properti Grand Hyatt Hefei di provinsi Anhui. Memayungi 347 kamar dan 24 suites yang berada di lantai 43 hingga 55 di gedung pencakar langit China Resource Building. Gedung yang berada di kawasan sibuk Hefei Zhengwu tersebut juga menaungi pusat perbelanjaan MixC.

Lokasinya terbilang strategis, hanya 15 menit berkendara dari Hefei South Highspeed Railway Station, sehingga tamu dapat lebih mudah mengakses beragam tempat wisata dan pusat perbelanjaan yang berada di kawasan tersebut.

Desain hotel ini terinspirasi dari puisi kuno Tiongkok, yakni Land of Peach Blossom, yang menggabungkan budaya Tiongkok kuno dengan desain kontemporer yang menarik. Hal tersebut bisa dilihat dari aneka karya seni hingga lampu gantung lentera yang tersebar di setiap kamar.

Baca juga: JW Marriott Marquis Pertama di Tiongkok; 4 Hotel Baru di Tiongkok

Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan beragam amenitas prima seperti televisi LED 4K, akses internet berkecepatan tinggi, dan setiap kamarnya dilengkapi dengan jendela besar yang menyuguhkan pemandangan lanskap kota yang menawan. Bagi tamu yang menginap di suite atau club room akan mendapatkan akses ke Grand Club Lounge.

Penginapan premium ini juga dilengkapi dengan empat gerai F&B, mulai dari Jun House yang menyajikan hidangan Tiongkok; aneka koktail dan wine The Lounge; Grand Café yang menawarkan hidangan internasional; serta kue-kue lezat di Sugar Pavilion.

Guna mendukung kenyamanan tamu selama menginap, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas mumpuni seperti kolam renang dan pusat kebugaran 24 jam. Untuk tamu bisnis, Grand Hyatt Hefei menyediakan ruang serbaguna dengan luas total mencapai 2.500 meter persegi yang dapat menampung hingga 1.000 tamu.

“Tim Grand Hyatt Hefei sangat bersemangat untuk menyajikan kemewahan dan keramahan baru di Provinsi Anhui,” ujar Jerry Miao, General Manager of Grand Hyatt Hefei.  “Selain memberikan tempat tinggal yang luar biasa untuk para tamu, kami juga menyuguhkan pemandangan kota yang menawan hingga kuliner lokal yang terbaik,” tambahnya.

Selama masa perkenalan, member World of Hyatt yang menginap di Grand Hyatt Hefei hingga 10 Februari 2020 bakal mendapatkan tambahan hingga 500 poin.

Informasi selengkapnya, kunjungi Grand Hyatt Hefei.