Promo Tiket Kelas Bisnis dari Emirates

Kini Anda bisa terbang di kelas bisnis ke berbagai destinasi premium dunia.

Sebagai maskapai yang paling banyak mendapatkan penghargaan prestisius—termasuk lima besar maskapai terbaik dunia 2018 versi Skytrax—Emirates kerap memberikan penawaran menarik bagi konsumen setianya. Lewat promo terbaru yang digelar hingga 25 September 2019, maskapai Uni Emirat Arab tersebut menawarkan tiket kelas bisnis ke lebih dari 150 destinasi yang dilayani oleh Emirates dengan harga spesial.

Penumpang cukup melakukan pemesanan via situs Emirates ke beberapa destinasi yang ditawarkan, dengan harga termurah menuju Auckland dari Denpasar yang dibanderol Rp28.386.000. Selain itu, penumpang juga mendapatkan harga tiket kelas bisnis yang ramah di kantong menuju beberapa kota di Eropa, di antaranya Jakarta-Paris pp mulai dari Rp35.362.000, Jakarta-Barcelona pp mulai dari Rp36.090.000, Jakarta-Roma pp mulai dari Rp37.524.000, Jakarta-New York Rp40.661.000, Jakarta-Johannesburg pp mulai dari Rp41.336.000, dan Jakarta-Lisbon pp mulai dari Rp48.559.000.

Penumpang kelas bisnis yang bepergian dari Indonesia dapat menikmati perjalanan tak terlupakan yang dilengkapi fasilitas terbaik. Mulai dari layanan mobil door-to-door dan dari bandara hingga lounge mewah bandara di lebih dari 75 kota di seluruh dunia. Penumpang juga dapat menikmati layanan minibar pribadi dengan camilan dan minuman yang disediakan sepanjang penerbangan.

Baca juga: Emirates Diam-Diam Kurangi Jatah Bagasi; Kelas Bisnis Murah dari Emirates

Emirates merupakan maskapai penerbangan dunia pertama yang memperkenalkan teknologi virtual reality (VR) pada platform digitalnya, WiFi, sehingga wisatawan dapat memilih kursi sendiri dan melihat berbagai fitur premium lainnya dalam kabin kelas bisnis, bahkan sebelum penerbangan dimulai. Selain itu, penumpang kelas bisnis—baik dalam A380 atau Boeing 777, akan menerima amenity kits dari Bvlgari. Saat ini, Emirates telah mengoperasikan 14 penerbangan mingguan antara Jakarta dan Dubai serta penerbangan harian antara Bali dan Dubai.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi Emirates.

Tags : dealsEmirates
Comments