Promo ANA Datang Lagi

Kesempatan bagi turis WNI untuk menjelajahi Jepang dengan harga yang lebih terjangkau.

Setelah sukses menggelar promo Hello Blue Sale pada Juli 2019 silam, All Nippon Airways kembali menghadirkan promo tiket perjalanan serupa. Lewat program ini, penumpang bisa mendapatkan harga spesial untuk penerbangan menuju Jepang menggunakan kelas ekonomi. Promosi tersebut berlaku untuk pemesanan antara 29 November-3 Desember 2019 dengan periode perjalanan antara 13 Januari 2020 hingga 31 Mei 2020.

Program ini berlaku di 17 kota di Asia dan Australia, mulai dari Jakarta, Bangkok, Chennai, Delhi, Hanoi, Ho Chi Minh City, Hong Kong, Kuala Lumpur, Manila, Mumbai, Perth, Phnom Penh, Seoul (Gimpo), Singapura, Sydney, Taipei (Taoyuan dan Songshan), serta Yangon. Untuk tiket kelas ekonomi pp dari Jakarta misalnya, dibanderol mulai dari Rp6.040.000.

Namun, berbeda dengan promo sebelumnya, kali ini, setiap pelancong yang melakukan pembelian tiket internasional, mereka berkesempatan mendapatkan penerbangan pulang pergi domestik di Jepang secara gratis. Namun, pelancong tetap harus membayar biaya pajak bandara lokal.

Baca juga: Melihat Isi Pesawat Baru Garuda Indonesia; Jetstar Kembali Tambah Kapasitas Bagasi Kabin

Penambahan penerbangan pulang pergi domestik tersebut akan memudahkan penumpang untuk menjelajahi kota-kota lainnya di Negeri Sakura. “Dengan adanya promo terbatas ini, ANA optimis dapat memenuhi permintaan pasar yang semakin meningkat dari Asia dan Australia menuju Jepang,” ujar Isao Ono, selaku Vice President, Marketing and Sales Asia and Oceania ANA. Selain itu, program ini juga merupakan bagian dari upaya mereka untuk semakin meningkatkan pariwisata di Negeri Sakura.

Selain harga khusus untuk tiket kelas ekonomi, program penawaran Hello Blue Sale juga menawarkan harga khusus untuk tiket kelas bisnis untuk penerbangan dari Seoul, Hong Kong dan Taipei.

Informasi selengkapnya, kunjungi All Nippon Airways.

Comments