3 six-senses-uluwatu-nyepi-2020 2 1
Kolam renang di Six Senses Uluwatu yang langsung menghadap ke Samudra Hindia.

Resor Six Senses perdana di Indonesia ini bersarang di tebing Uluwatu dengan panorama yang memikat. Resor yang menaungi 103 suite dan vila ini juga dirancang dengan mempertimbangkan upaya keberlanjutan Six Senses Uluwatu untuk mengurangi sampah plastik, folus pada produksi lokal, dan mendukung komunitas dan ekosistem Bali.

Memiliki ragam kuliner berlimpah dengan enam restoran dan bar, termasuk Rocka untuk menu hidangan Indonesia dan internasional seperti tortellini dan bebek betutu. Six Senses Uluwatu juga menawarkan fasilitas spa terbaik seperti Balinese Boreh Wrap menggunakan bahan-bahan lokal, area meditasi, hingga pusat kebugaran 24 jam. Selain itu, resor ini juga ramah hewan peliharaan dan merupakan satu-satunya hotel di Bali yang memiliki bioskop luar ruangan.

Baca juga: Six Senses Hotels Resorts Spa Resmi Bebas Plastik Pada 2022

Saat ini, Six Senses Uluwatu memiliki penawaran terbatas diskon kamar hingga 40 persen untuk pemesanan secara daring minimal dua malam. Selain itu, untuk liburan Nyepi 2021, resor yang berusia tiga tahun ini menawarkan paket menginap. Paket tersebut sudah termasuk sarapan setiap hari, makan siang dan malam pada Hari Nyepi, 30 menit pijat punggung atau kaki di Six Senses Spa, serta akses ke Kids’ Club dan pusat kebugaran. Tamu juga akan mendapatkan privilese diskon 40 persen untuk makanan dan sesi spa. Six Senses Uluwatu juga menyediakan shuttle untuk menikmati area Badung.

Informasi selengkapnya, kunjungi sixsenses.com.