Jaringan hotel Padma Hotels, merilis properti bintang empat pertamanya di Indonesia. Bersarang di distrik bisnis Karawang, lokasinya bisa dijangkau dari Jakarta dalam dua jam. Letaknya strategis bagi pebisnis karena hanya berjarak lima menit berkendara dari Karawang Industrial Estate.

Hotel yang bangunannya digadang-gadang sebagai gedung tertinggi di Karawang ini memayungi 256 kamar dan suite dengan ukuran mulai dari 32 meter persegi. Hotel Resinda Karawang juga dilengkapi dengan ballroom raksasa yang sanggup mengakomodasi 1.200 delegasi. Tersedia juga pilihan Junior Ballroom dengan ukuran lebih kecil dan lima ruang rapat untuk keperluan bisnis.

Untuk urusan perut, hotel yang berdiri di atas lahan seluas 2,7 hektare ini mengantongi tiga restoran, yakni The Oryza yang menyediakan menu internasional; Tenkai, restoran Jepang khas Padma Hotels; serta Hai Wang, yang fokus pada hidangan khas Negeri Tirai Bambu. Fasilitas lainnya adalah pusat kebugaran, pemandian khas Jepang, serta akses internet gratis. Kelak, hotel ini juga akan memiliki akses langsung ke pusat perbelanjaan Resinda Park Mall yang terletak di seberang jalan. Selama masa promosi, Hotel Resinda Karawang menawarkan harga spesial mulai dari Rp966.000 nett per malam. Jl. Resinda Raya No. 1, Karawang Barat; 0267/862-2000; resindahotel.com; doubles mulai dari Rp1.600.000 per malam inklusif sarapan dan lima potong penatu per hari.