Ocean Park Hong Kong baru saja meluncurkan “Gala of Lights”, yakni pertunjukan cahaya multimedia interaktif 360 derajat yang diproyeksikan ke beberapa titik. “Dengan persiapan lebih dari dua tahun, Ocean Park Hong Kong dengan bangga memperkenalkan pertunjukan multisensoris pertama yang ada di kawasan ini,” ujar Leo Kung, selaku Chairman of Ocean Park Hong Kong.

Pertunjukan yang dimulai pukul 18:30 hingga 22:00 setiap hari ini menampilkan dua pertunjukan multimedia berskala besar buatan studio multimedia Moment Factory yang berlokasi di area The Grand Aquarium dan Aqua City Lagoon.

Atraksi pertama, yakni Soul of the Ocean terdiri dari proyeksi cahaya dengan efek khusus, musik, air mancur, dan penampilan penuh aksi yang melibatkan 20 orang yang menampilkan gerakan akrobatik dan parkour. Soul of the Ocean menceritakan hubungan antara manusia dan alam. Semua suguhan terasa lebih dramatis dan mendebarkan berkat visual kreatif, sistem audio canggih serta teknologi yang mutakhir.

Cerita kedua adalah Visions of Hong Kong yang menceritakan tentang kota Hong Kong. Pertunjukan air mancur multimedia ini menampilkan Victoria Harbour yang ikonis berlatar belakang gedung-gedung tinggi. Penonton juga bakal dikejutkan dengan efek laser dan kembang api yang tiba-tiba hadir selama pementasan.

Baca juga: Pentas Futuristik di Macao; Taman Bermain Monopoli Hadir di Hong Kong

Selain kedua acara tersebut, pengunjung juga dapat bermain drum di “Interactive Drums” dan mencicipi aneka sajian lezat “Heritage and Precious Tasting Menu” yang disiapkan oleh koki Qu Hao di Neptune’s Restaurant dan “Ginger Grill Gala Dinner Set” dengan cita rasa Thai yang autentik.

Selama periode perkenalan, Ocean Park Hong Kong bakal memberikan potongan harga 33 persen untuk paket yang dipesan melalui situs web resmi hingga 31 Maret 2020.

Informasi selengkapnya, kunjungi Ocean Park Hong Kong.