Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, Bali, menawarkan paket menginap selama libur akhir pekan panjang Hari Raya Nyepi. Meskipun turis dan penduduk lokal dilarang melakukan kegiatan selama perayaan Hari Raya Nyepi, namun bukan berarti Anda tak dapat menikmati alam indah Bali.

Menyambut Nyepi pada tanggal 14 Maret 2021, hotel ini menyiapkan sebuah program penyembuhan spiritual imersif selama dua malam yang didedikasikan sebagai sehari penuh dengan keheningan dan waktu untuk berefleksi, beristirahat dan meyeimbangkan diri.

Baca juga: Bali Punya 4.400 Hotel. Kebanyakan atau Kurang? Tergantung dari Mana Melihatnya

Tamu dapat bersantai di pinggir pantai saat menginap di Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, Bali.

Berkolaborasi dengan master healer, Pandu Prasnaditya Wicaksana, seorang healer otodidak yang memiliki pengalaman ekstensif di Bali dan menguasai seni penyembuhan spiritual melalui penyaluran energi, sesi ini dimulai dengan kelas meditasi, dilanjutkan dengan sesi Penyembuhan Energi dan Penyelarasan Chakra yang dilakukan secara privat.

Penyembuhan Energi merupakan pendekatan holistik yang dapat mendeteksi keadaan energi seseorang serta menstimulasi tubuh untuk dapat menyembuhkan diri sendiri. Sehingga dapat memulihkan kesehatan mental dan fisik serta menciptakan keseimbangan dalam tubuh.

Setelah pemulihan energi selesai, para tamu akan dipandu untuk proses penyelarasan Chakra. Diyakini dapat memperkuat kesehatan fisik, mental dan emosional, proses ini berfokus pada tujuh Chakra yang terletak di lokasi spesifik dalam tubuh, dari bagian atas kepala hingga pangkal tulang belakang.

Deluxe Pool Villa.

Penawaran untuk paket Hari Raya Nyepi dimulai dari Rp2.550.000 untuk Garden View Cottage Suite, Rp3.750.000 untuk One-Bedroom Deluxe Pool Villa, dan Rp4.980.000 untuk Two-Bedroom Deluxe Pool Villa, dengan masa periode menginap pada 13–15 Maret 2021. Sudah inklusif sarapan dan diskon 50 persen untuk makanan dan minuman selama menginap.

Informasi selengkapnya, kunjungi Jimbaran Puri, A Belmond Hotel, Bali.