Bekerja sama dengan Singapore Tourism Board, Michelin Guide Singapore resmi menggelar pop-up gastrobar. Empat bar dan empat restoran yang direkomendasikan Michelin dipilih untuk mengajak pengunjung dalam perjalanan rasa menuju Jepang, Italia, hingga Amerika Latin. Setiap pop-up akan digelar selama dua hari, di mana para kolaborator akan menyajikan lima koktail yang dipasangkan dengan camilan.

Empat tema gastrobar dan kolaborator:

  1. Italian: Buona Terra x Tess Bar & Kitchen | 2-3 Maret 2021
  2. Latin American: OLA Cocina del Mar x Junior The Pocket Bar | 9-10 Maret 2021
  3. Nordic & Japanese: Zén x No Sleep Club | 16-17 Maret 2021
  4. Southeast Asian: Labyrinth x Native | 23-24 Maret 2021

ITALIA: BUONA TERRA X TESS BAR & KITCHEN
Pop-up pertama menampilkan restoran berbintang Michelin, Buona Terra, yang bekerja sama dengan Tess Bar & Kitchen. Para tamu akan diundang untuk menjelajahi kembali hidangan klasik Italia dengan sentuhan lokal oleh koki Denis Lucchi, inklusif koktail racikan Christyne Lee. Menu ini dihargai $140++.

AMERIKA LATIN: OLA COCINA DEL MAR X JUNIOR THE POCKET BAR
Koki kelahiran Peru Daniel Chavez dan Tamara Chavez dari Ola Cocina Del Mar dari Meksiko datang bersama dengan Joe Alessandroni dari Junior The Pocket Bar. Tamu dapat mencicipi aneka menu khas Amerika Latin yang dibanderol seharga $130++.

SCANDINAVIA DAN JEPANG: ZEN X NO SLEEP CLUB
Pada 16-17 Maret, koki Tristin Farmer of Zen akan menggabungkan cita rasa Jepang dengan teknik memasak Skandinavia. Sementara itu, salah satu pendiri No Sleep Club, Jessica Hutch dan Juan Yi Jun akan menggabungkan rasa koktail dengan teknik modern. Menu ini dihargai $180++.

ASIA TENGGARA: LABYRINTH X NATIVE
Chef LG Han dari Labyrinth bermitra dengan Vijay Mudaliar, pendiri Native Bar, untuk pop-up pada 23-24 Maret yang secara kreatif akan menampilkan cita rasa Singapura dan Asia Tenggara dengan cara baru. Menu ini dipatok $140++.

Informasi selengkapnya, kunjungi guide.michelin.com.