Marriott Bonvoy kembali mengajak pelancong domestik untuk meluangkan waktu sejenak dan kembali menikmati liburan yang sangat dibutuhkan. Memperkenalkan Wonderful Indonesia, sebuah paket spesial bagi anggota Marriott Bonvoy yang menawarkan diskon hingga 20 persen untuk kamar dan suite di resor Marriott Bonvoy yang berpartisipasi di Indonesia. Penawaran harga khusus anggota ini berlaku mulai 4 November 2021 hingga 31 Januari 2022 untuk periode menginap hingga 31 Januari 2022.

Terinspirasi oleh pemandangan alam yang indah, warisan budaya yang kaya, dan keramahan masyarakatnya, portofolio resor Marriott Bonvoy di Indonesia menawarkan pengalaman untuk menciptakan momen bermakna dan tak terlupakan. Mulai dari menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga, menikmati malam romantis di pantai, hingga memanjakan diri dengan perawatan spa mewah.

Menyusuri pantai di Bangka Belitung bersama pasangan.

Nikmati beragam hidangan laut segar setelah seharian berkeliling kota di Batam Marriott Hotel Harbour Bay atau Four Points by Sheraton Batam; atau menginap di Yogyakarta Marriott Hotel usai jelajahi pusat seni dan berbelanja di kawasan Malioboro. Bagi para penggemar arsitektur, Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menawarkan kamar bergaya budaya Jawa dilengkapi dengan balkon dan pemandangan taman tropis yang indah.

Temukan kembali keajaiban Bali ketika Anda menginap di Courtyard Bali Seminyak Resort, Four Points by Sheraton Bali Seminyak, atau The St. Regis Bali Resort. Bagi tamu berpasangan dapat memilih menginap di Sthala, a Tribute Portfolio Hotel, Ubud Bali. Selain itu, Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve juga menawarkan area pribadi dengan sembilan ruang pribadi dan pemandangan Sungai Ayung yang melengkapi pengalaman Anda untuk menikmati masakan Mediterania Eropa yang lezat.

Bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Bangka Belitung, dapat menginap di Fairfield by Marriott Belitung yang menawarkan akomodasi tepi laut yang indah, mengingatkan pada salah satu arsitektur tradisional khas “Rumah Panggung”.

Kiri-kanan: Nusa Penida, masih jadi salah satu destinasi favorit turis domestik; aktivitas menyelam yang bisa dicoba turis saat menginap di Bali.

Untuk reservasi lebih mudah, wisatawan dapat menggunakan aplikasi Marriott Bonvoy. Aplikasi ini akan memudahkan para tamu untuk check-in dan check-out tanpa kontak, akses yang mudah ke mobile keys, dan memungkinkan para tamu untuk meminta layanan dan fasilitas melalui chat dan mobile request. Daftar sekarang di https://www.marriott.com/loyalty.mi dan dapatkan poin dari masa inap mulai 14 September 2021 hingga 12 Desember 2021. Dapatkan 1.500 poin bonus untuk setiap masa inap, dimulai dari masa inap pertama Anda. Tukarkan poin bonus Anda untuk mendapatkan masa inap gratis, gift cards, berbagai pengalaman eksklusif, dan masih banyak lagi. Pendaftaran berakhir pada 28 November 2021.

Seluruh portofolio hotel dan resor Marriott Bonvoy berkomitmen untuk menerapkan lingkungan yang bersih dan sesuai dengan protokol kesehatan Marriott International’s Commitment to Clean. Termasuk persyaratan pengguaan masker untuk tamu dan staf, penerapan jarak sosial, pengurangan kapasitas tempat duduk, pembersihan area yang sering tersentuh, dan fasilitas hand sanitizer di seluruh hotel.

Informasi selengkapnya, kunjungi Marriott Bonvoy.