Menangkan Menginap di Lego House

Oktober 2017, Lego, perusahaan mainan populer asal Denmark membuka Lego House, gedung ekshibisi yang terbuat dari 25 juta keping mainan Lego. November ini, Airbnb bekerja sama dengan Lego menggelar sayembara berhadiah menginap semalam di Lego House!

Pemenang kompetisi ini berhak untuk menghabiskan semalam pada 24 November 2017 di kamar tidur yang terbuat dari Lego serta menjalani serangkaian aktivitas atraktif seperti, membuat film, robot, mendesain kota, dan lainnya di Experience Zone; serta melihat koleksi kreasi Lego dari para penggemar di dunia di Masterpiece Gallery. Menariknya, hadiah juga mencakup sesi makan siang yang dilayani oleh dua robot. Semuanya dilakukan di Lego House.

Kiri-kanan: Ruang tidur untuk dewasa; ruang tidur untuk anak-anak di bawah air terjun Lego.

Untuk memenangkan pengalaman sekali dalam seumur hidup itu, Anda cukup klik di sini dan menjawab pertanyaan: Apa yang Anda dan keluarga akan buat jika memiliki Lego dalam jumlah yang tak terbatas? Syarat lainnya adalah panjang jawaban antara 50-500 kata serta sudah memiliki visa Schengen yang masih aktif. Hadiah sudah termasuk tiket pesawat pergi pulang. Kontes dibuka hingga 16 November 2017.

Comments