mauri tuna chef
Ventresca di Tonno in Carpione, lembaran tebal tuna segar yang disajikan bersama stracciatella cheese, fennel, dan caramelized onion.

Usai sukses menggelar kolaborasi pertamanya pada bulan Januari lalu, Mauri Restaurant Bali kembali hadir di Jakarta. Kali ini, Restaurant Take Over bersama Mauri by Chef Maurizio Bombini di Raffles Hotel Jakarta hadir selama seminggu, yakni mulai 16-22 November 2020.

Untuk sesi makan kali ini, Mauri akan memperkenalkan Menu Discover “Winter”. Tersedia untuk paket makan siang dan malam, tamu akan dibawa mengikuti perjalanan kuliner ke Italia Selatan. Dibanderol Rp690.000++ per orang untuk makan malam, dan Rp450.000++ per orang untuk makan siang, serta tambahan Rp550.000++ untuk wine pairing.

Anda bisa menikmati beragam menu lezat, mulai dari Ventresca di Tonno in Carpione, yakni lembaran tebal tuna segar yang disajikan bersama stracciatella cheese, fennel, dan caramelized onion. Dilanjutkan dengan burrata ravioli dengan potongan lobster, kemudian disusul dengan hidangan Merluzzo Alla Pizzaiola yang berupa potongan tebal daging ikan kod hitam yang dipadukan dengan saus pizzaiola tradisional dan olive powder. Selanjutnya, sesi makan ditutup oleh Cocco, Miele, Mandorla yang diracik langsung oleh Chef Maurizio. Kombinasi kelapa, madu, almond dan fior di late ice cream dapat menetralkan rasa usai mencicipi aneka hidangan gurih sebelumnya.

Berlokasi di The Dining Room Raffles Jakarta, tamu dapat menikmati sesi makan istimewa dengan suasana open kitchen. Sehingga, tamu dapat melihat langsung kerja dinamis para koki selama di dapur.

Informasi selengkapnya, kunjungi Raffles Jakarta.