Hyatt Regency Jaipur Mansarovar mengoleksi 245 kamar, mayoritas menawarkan pemandangan halaman hotel yang lapang. (Foto: Hyatt Regency Jaipur Mansarovar)

Hyatt resmi membuka Hyatt Regency Jaipur Mansarovar. Ini merupakan properti ketiga Hyatt di Negara Bagian Rajasthan, India, setelah Hyatt Place Jaipur Malviya Nagar dan Alila Fort Bishangarh.

Hotel ini berjarak 60 menit berkendara dari pusat kota Jaipur. Lokasinya tak jauh dari situs-situs wisata seperti Jal Mahal, Hawa Mahal, dan Nahargarh Fort.

Hyatt Regency Jaipur Mansarovar mengoleksi 245 kamar, mayoritas menawarkan pemandangan halaman hotel yang lapang. Untuk desainnya, Hyatt memadukan kreasi kontemporer dan sentuhan klasik India.

Hotel ini dilengkapi dengan tiga gerai F&B. Shrot menyajikan hidangan regional berbahan lokal, The North Club menyuguhkan hidangan campuran bawaan pedagang dan penjajah, sementara The Royal Bakery & Bar menawarkan aneka kopi, keik, dan koktail.

Fasilitas penunjang hotel ini antara lain kolam renang, pusat kebugaran 24 jam, serta Mudita Spa dengan berbagai terapi dan perawatan khas India. Selain itu, terdapat empat ruang serbaguna indoor dan outdoor seluas 5.000 meter persegi.