Bulan ini, Mandarin Oriental melebarkan sayapnya ke Bali. Propertinya tidak berbentuk hotel ataupun resor, melainkan vila megah berisi delapan kamar.

Vila bernama Uluwatu Estate ini bernaung di bawah merek Mandarin Oriental Exclusive Homes—sayap bisnis yang diluncurkan pada tahun lalu melalui kemitraan dengan perusahaan penyewaan rumah StayOne.

Uluwatu Estate merupakan properti pertama yang dikelola Mandarin Oriental Exclusive Homes di luar Eropa. “Kami sangat senang Uluwatu Estate terpilih sebagai Mandarin Oriental Exclusive Home pertama di Asia-Pasifik,” ujar Renee Zecha, pemilik Uluwatu Estate, dalam siaran persnya.

Kompleks bergaya tropis kontemporer ini berlokasi di dekat Pantai Nyang Nyang, tak jauh dari Bulgari Bali. Selain delapan kamar, Uluwatu Estate menawarkan kolam renang, pusat kebugaran, spa, ruang makan dan bersantai, serta dapur yang diasuh koki privat.

Berhubung konsepnya vila privat, tamu tidak bisa menyewa hanya satu kamar, melainkan seantero kompleks. Tarifnya mulai dari USD 8.640 (sekitar Rp131 juta) untuk tiga malam—durasi minimum menginap di sini.