Mandarin Oriental Bangkok Selesai Renovasi

Desain kolam renang baru Mandarin Oriental Bangkok.

Setelah secara bertahap melakukan renovasi selama tujuh bulan pada sejumlah kamar dan fasilitasnya, akhirnya area River Wing milik Mandarin Oriental Bangkok resmi kembali dibuka pada 11 November 2019. Kini, Tiap unit kamarnya disulap menjadi lebih lapang serta dilengkapi dengan jendela besar yang menawarkan panorama Sungai Chao Phraya yang menawan.

Kreasi paling menarik dari operasi bedah estetika tersebut tersaji pada tiga gerai F&B yakni Lord Jim, The Verandah, Riverside Terrace yang kini tampil lebih segar dan atraktif. Selain itu, Mandarin Oriental Banglok juga menambahkan satu restoran baru: restoran Jepang berkonsep keisaki yang dipimpin oleh Takagi Kazuo, koki berbintang Michelin asal Kyoto. 

Selain itu, perubahan masif juga bisa dilihat mulai dari lobi yang interiornya berubah total serta dua kolam renang yang kini mengusung bentuk baru. 

Baca juga: 7 Destinasi Favorit di Thailand

Interior baru Garden Bedroom.

“Selama 143 tahun beroperasi, Mandarin Oriental Bangkok bertransformasi menjadi ikon kota Bangkok, dan kami berharap tamu dapat merasa semakin nyaman dengan tawaran baru River Wing usai direnovasi,” tutur Greg Liddell, selaku General Manager Mandarin Oriental Bangkok.

Renovasi River Wing menutup proyek renovasi hotel legendaris ini. Mandarin Oriental Bangkok sebelumnya melakukan renovasi pada 2016 untuk menyegarkan interior Author’s dan Garden Wings.

Untuk merayakan selesainya renovasi, Mandarin Oriental Bangkok menawarkan paket Be the First to Stay yang berlaku dari pertengahan November 2019 hingga 31 Maret 2020. Paket tersebut ditawarkan mencakup layanan butler dan sarapan prasmanan untuk dua orang. Tak hanya itu, tersedia juga hotel credit setiap hari senilai 2.000 baht untuk akomodasi tipe biasa dan 4.000 baht untuk suite. Hotel credit tersebut dapat digunakan di restoran, bar, atau spa.

Informasi selengkapnya, kunjungi Mandarin Oriental Bangkok.

Comments