mandapa poolbar suite1 cilla1
Tamu dapat mengikuti kelas yoga di pinggir kolam renang Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve.

Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve kembali membuka pintunya untuk tamunya pada 10 Desember 2020. Seperti properti Marriott International lainnya, resor ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah protokol kesehatan yang memenuhi standar baru pemerintah daerah guna menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh tamu dan staf.

Berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektare, properti yang bernama lengkap Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve ini terlihat seperti sebuah desa kecil di tepi Sungai Ayung. Vila dan suite tersebar di area persawahan sawah. Desain interiornya digarap oleh Jeffrey Wilkes dari firma Designwilkes yang pernah menangani properti-properti kakap seperti Mandarin Oriental Kuala Lumpur, Four Seasons Langkawi, hingga sejumlah hotel The Leela di India. Untuk Mandapa, Jeffrey mengadopsi gaya arsitektur tradisional Bali yang mengombinasikan desain kontemporer dengan material kayu dan sentuhan karya seni yang warna-warni.

Mandapa menaungi 35 suite dan 25 vila. Untuk tipe Suite, pilihannya dibagi menjadi dua kategori, yaitu Reserve Suite dan Mandapa Suite. Ukurannya pun cukup royal, mulai dari 100 meter persegi. Sementara bagi yang menginginkan akomodasi yang lebih luas dan eksklusif, vilanya dirancang dengan dua atau tiga kamar tidur serta dilengkapi dengan kolam privat.

Seluruh pilihan akomodasinya dilengkapi dengan televisi LED, koneksi WiFi berkecepatan tinggi, serta kamar mandi mewah yang menampilkan toilet elektrik serta bathtub lapang. Menargetkan turis domestik, Mandapa menawarkan beberapa paket menarik mulai dari Rp9.000.000++.

Informasi lebih lanjut dan reservasi, kunjungi Mandapa, a Ritz-Carlton Reserve.