Wabah COVID-19 membuat banyak wisatawan dunia memilih untuk menunda rencana bepergian mereka, dan menghabiskan waktunya di rumah. Tak dipungkiri, hal tersebut berdampak pada penurunan kunjungan wisatawan ke beberapa taman hiburan, salah satunya adalah Universal Studios Singapura (USS).

Untuk meningkatkan kembali kunjungan wisatawan, USS menghadirkan promo menarik bagi wisatawan. Mengutip dari laman resminya, taman hiburan yang berada di Resorts World Sentosa ini menawarkan promo Season Pass bagi pengunjung yang melakukan pembelian tiket sebelum 12 April 2020.

Caranya mudah. Anda hanya perlu membeli satu kali Tarif Tiket Satu-Hari seharga Rp837.000 atau Tiket Universal Express seharga Rp1.870.000 menggunakan kartu kredit MasterCard.  Secara otomatis, Anda bakal langsung mendapatkan akses masuk gratis ke Universal Studios Singapura selama enam bulan.

Baca juga: 8 Cara Agar Terhindar dari Serangan COVID-19; Seluruh Wilayah di Italia Resmi Ditutup

Dengan Season Pass ini, pengunjung juga akan mendapatkan diskon belanja dan F&B, serta menyaksikan acara-acara eksklusif yang digelar di USS. Namun, promo ini hanya berlaku bagi pendaftar baru yang belum pernah memiliki Season Pass di USS.

Informasi selengkapnya, kunjungi Universal Studios Singapura.